BERORGANISASI UNTUK BERAMAL

SELAMAT DATANG

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Senin, 19 April 2010

UKM SOS MAS DAN HMJ FARMASI STIKES MB GELAR SUMBANGAN KEPEDULIAN KORBAN KEBAKARAN PESANTREN NURUL JAN’NAH



Kepedulian adalah milik bersama bukan hanya milik organisasi tertentu saja, tapi milik setiap orang. Berawal dari kiriman sms dari Ketua HMJ Farmasi yaitu Anis kepada ketua UKm Sos Masyarakat yaitu Rahmani, yang membahas tentang kepedulian korban kebakaran pesantren nurul Jannah Kelayan B, akhirnya terjadi kerjasama diantara 2 organisasi tersebut di bawah naungan SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN MUHAMAMDIYAH BANJARMASIN. Pesantren tersebut hampir semua ruangan kelasnya sudah hangus berbentuk kerangka hitam, habis terbakar.  

Sebagai sebuah oragnasisasi sosial, ukm sos mas sangat menerima ide dari ketua HMJ Farmasi tersebut. Rapat pun di laksakan untuk membahas sumbagan yang akan di lakukan.
Tepatnya hari Jum’at, agus dan kawan2 perwakilan dari HMJ Farmasi dan Rahmani serta kawan dari UKm Sos Mas, menggelar sumbagan ke kelas di Kampus STIKES MB.
“Alhamdulillah, warga STIKES MB sangat menerima dan meaparesisasi kegiatan kami, ini terbukti banyak sumbagan yang di kumpulkan dari hampir di semua kelas adal Rp.1.250.000, walaupun tidak teralalu banyak yang penting ada kepedulian dari kami kepada sesama umat islam” ucap Rahmani ketua UKM Sos Mas STIKES MB. 

Sumbangan uang tersebut tidak hanya dari mahasiswa tetapi juga dari beberapa dosen STIKES MB yang ikut menyumbang pada kegiatan tersebut . ternyata kepedulian mahasiswa dan dosen terhadap sesema masih tumbuh di sanubari mereka.
“Ternyata di jaman masih ada kepedulian  kepada sesama dari mahasiswa kepada orang-orang yang membutuhkan” ucap ibu Yenni, ketika melihat penghitungan uang sumbangan di ruang tunggu dosen STIKES MB.
Harapan dari UKM Sos MAs dan HMJ Farmasi STIKES Mb, semoga kepedulian terhadap sesama ini semakin meningkat dan kerjasama antarorganisasi lebih erat lagi.
Terima kasih atas sumbangan anda, semoga mendapat Ridho serta Pahala Dari Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar